Bangun Rumah Type 36 Lantai 2

Arsitek Indo Kontraktor


Arsitek Indo Kontraktor merupakan perusahaan yang bergerak dalam membangun rumah ataupun property lainnya. Team kontraktor dan arsitek kami sudah berpengalaman sejak tahun 2008 hingga saat ini sehingga menjamin kualitas dan hasil kerjanya.

Demi menjaga kualitas dan kepuasaan klien kami, kami memberikan beberapa keuntungan yang didapat jika membangun bersama Arsitek Indo Kontraktor. Membangun bersama kami akan mendapatkan Gratis gambar 3D, Gratis rancangan anggaran bangun (RAB), akan dibantu dalam perijinan (IMB), survey lapangan secara rutin, bisa konsultasi secara langsung di luar jam kantor, pengerjaannya cepat, dan bergaransi bangunan hingga 3 tahun. Keuntungan – keuntungan tersebut demi kepuasan klien kami dan mempercayakan bangun bersama Arsitek Indo Kontraktor.

Di artikel sebelumnya, Arsitek Indo Kontraktor sudah memberikan beberapa informasi mengenai rumah type 36, 45, 70, membuat taman dan masih banyak lainnya bisa dibuka di link website kami. Untuk artikel kali ini akan membahas tentang rumah type 36 lantai 2. Rumah type 36 memang paling banyak diminati untuk saat ini karena memang lahan yang dibutuhkan tidak terlalu besar dan untuk pengembang hal tersebut akan lebih menguntungkan karena bisa membangun perumahan dalam jumlah yang banyak. Kekurangannya dari rumah type 36 adalah dengan lahan yang sempit untuk kapasitas ruangnya pun akan terlihat sempit dan untuk bermain anak tidak akan ada lahan untuk di jadikan taman. Sehingga biasanya orang akan membuat rumah dengan lahan yang kecil untuk di jadikan 2 lantai. Karena ruang nya akan dibangun akan semakin banyak untuk fungsi yang lainnya.

17

hki

 denah-rumah-minimalis-2-lantai-type-36

desain-gambar-rumah-type-36

model-rumah-minimalis-2015

rumah-minimalis-2-lantai-type-36-d

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>