Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Taman dengan Lahan Sempit

Memiliki taman di rumah adalah impian setiap keluarga, apalagi yang bertempat tinggal di kota besar. Taman berfungsi untuk penyeimbang lingkungan hidup agar lebih baik. Namung banyak tempat yang memiliki lahan yang sempit. Nah kami akan memberikan saran untuk kalian yang ingin membuat taman dengan lahan yang sempit.

Rencanakan Dengan hati-hati

Membuat taman di lahan rumah yang sempit perlu perencanaan yang lebih matang, sebab salah dalam mengambil tindakan malah bisa membuat tampilan taman menjadi kurang menarik. Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin menggunakan taman Anda sepanjang hari; perhatikan di mana matahari jatuh pada hari-hari tertentu, karena hal ini akan menentukan tempat duduk dan tanaman Anda pilihan. Fitur apa yang Anda ingin gunakan. Jangan sampai apa yang Anda pilih justru membuat tampilan taman jadi terlihat sempit.

Praktis dan bergaya

Jika Anda memiliki taman koridor-jenis yang juga berfungsi sebagai jalur utama ke pintu depan Anda, masih dapat sebagai menarik secara visual karena praktis. Pilih tanaman yang tumbuh lambat sehingga Anda tidak terus-menerus harus memotong jalan ke jalan. Anda juga dapat memilih untuk mencoba Tanaman harum, agar ketika ada orang yang melewatinya aroma harum langsung dapat tercium.

Membuat Anggaran untuk balkon

Ketika membuat taman di lahan yang sempit Membuat anggaran untuk balkon dengan ukuran yang disesuaikan dengan taman dapat menciptakan tampilan yang berbeda. Dengan menambahkan beberapa furnitur favorit, taman bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga.

Pemilihan Rumput yang tepat

Di taman sempit memiliki Sebuah rumput, betapapun kecilnya, adalah hal yang menyenangkan dan nyaman, tetapi hal yang bisa membuat khawatir ialah rumput yang tumbuh terlalu cepat dan mengganggu kenyamanan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah menebar benih tumbuhan lain yang dapat memperlambat pertumbuhan rumput.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>