Katalog Desain Rumah Arsitek Indo Kontraktor

Arsitek Indo Kontraktor – sudah berpengalaman dalam membangun rumah, kos eksklusif, kontrakan, apartemen, hotel, interior eksterior maupun renovasi bangunan sejak tahun 2008. Membangun dengan Arsitek Indo Kontraktor gratis mendapatkan desain rumah dari team arsitek kami yang tentunya sudah berpengalaman dalam bidangnya. Kami memberikan pelayanan full maksimal kepada klien kami sehingga kepercayaan dan kepuasan membangun bersama kami menjadikan kualiatas kami akan menjadi lebih baik. Kami memberikan garansi bangunan kepada klien kami ini sebagai salah satu bentuk pelayanan maksimal kami.

Beberapa orang akan lebih senang untuk membeli perumahan yang sudah jadi dan nyaman ditinggali dan juga bisa di cicil perbulannya, dan ada juga yang lebih suka membangun sendiri dar awal karena desain rumah maupun interior dan bentuk rumah bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Begitupun dengan ruko atau restoran, beberapa orang akan lebih memilih dengan ruko yang berjejer rapi dalam satu komplek atau lingkungan. Dan ada juga yang lebih memilih untuk membangun restoran sendiri karena menurut mereka lokasi yang strategis menyesuaikan pasar dan mudah di jangkau.

Kontraktor di Yogyakarta sangatlah banyak menjadikan daya saingnya begitu tinggi. Sehingga sebelum membangun anda harus memastikan betul bagaimana background dari perusahaan kontraktor tersebut dan juga pengalaman membangunnya serta testimoni dari klien mereka banyak yang memuaskan ataupun komplainnya. Jangan hanya asal memilih kontraktor yang menawarkan dengan harga murah tetapi kualitas bangunannya tidak sesuai harapan anda.

Arsitek Indo Kontraktor memberikan beberapa referensi katalog untuk desain rumah;

Desain rumah kayu – ini hampir secara keseluruhannya bahan utamanya adalah kayu. Rumah dalam bentuk ini akan terlihat lebih alami dan juga begitu sejuk untuk ditinggali. Kendalanya adalah untuk bahan kayu sendiri sekarang sudah sangatlah mahal apalagi dengan adanya iklim cuaca yang mana penebangan kayu sembarangan itu dilarang. Rumah kayu ini biasa digunakan di luar negeri yang mempunyai iklim cuaca dingin karena dengan kayu akan terasa lebih hangat dibandingkan dengan dinding tembok lainnya.

katalog 1

katalog 2

Desain rumah kontemporer – ini merupakan desain rumah modern hasil dari perkembangan model rumah dari tahun ketahunnya. Ini merupakan rancangan rumah yang biasanya berbentuk kotak – kotak seperti pada gambar tersebut. Jadi inilah sangat berbeda dengan desain rumah terdahulu dengan atap nya bebrbentuk segitiga untuk gentingnya. Ini mungkin bisa menjadi pilihan anda yang lebih suka keteraturan dan kerapian serta seni yang tinggi.

katalog 3

katalog 4

katalog 5

Desain rumah tropis – ini sangat cocok jika diterapkan di Indonesia karena memang Indonesia merupakan negara tropis. Sehingga bentuk desain rumah nya di perbanyak untuk kaca dan fentilasi udara sehingga hawa panas tidak memenuhi ruangan tersebut sehingga lebih nyaman untuk ditinggali. Biasanya banyak pepohonan dan tanaman di desain rumah tropis ini karena akan terlihat lebih sejuk.

katalog 7

katalog 6

Desain rumah minimalis – merupakan desain rumah yang simple sesuai dengan esensi sebuah rumah untuk kita berteduh, tidur, dan istirahat. Untuk anda yang membeli rumah di kompleks perumahan maka anda akan sering meilhat rumah yang bentuknya sangat minimalis. Bisanya perumahan satu komplek bentuknya akan sama dan juga hanya ada 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan garasi.

katalog 8

katalog 9

Desain rumah tradisional – di Indonesia sendiri setiap daerahnya memiliki keragaman perbedaan dalam adat, bahasa dan budaya sehingga hal ini mempengaruhi bentuk rumah sesuai dengan adat mereka masing – masing. Seperti halnya di Jawa yang memiliki joglo dan juga di kalimantan yang masyarakatnya kebanyakan suku dayak memilih seperti rumah panggung hal ini bertujuan untuk menghindari binatang buas yang bisa masuk kedalam rumah sehingga di bentuklah rumah panggung tersebut.

katalog 10

katalog 15

katalog14

Desain rumah Mediterania -hal ini tersinpirasi dengan rumah – rumah yang ada di eropa sana yang biasanya memiliki banyak tiang penganyangganya dan ornamen – ornamen rumahnya.

katalog 12

katalog 13

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>