Menghilangkan Bau Tak Sedap dengan Bubuk Kopi

Kamu bisa mencium bau yang mungkin kurang sedap di semua bagian penyimpanan. Tenang saja kalau semua ini adalah hal biasa.

Seandainya bau membandel, ya kamu hanya perlu menaburkan bubuk kopi untuk ditaruh di tempat yang bau. Kamu bisa menaruh bubuk kopi dalam wadah kecil.

Bubuk kopi? Mungkin kamu nggak percaya ya. Tapi, bubuk kopi memang bisa menyerap bau. Selain itu, bau kopi yang harum bisa menghilangkan bau nggak sedap.

Kalau baunya memang menyengat, kamu bisa menaruh bubuk kopi dalam jangka waktu yang lebih lama lho. Atau kamu bisa mengganti bubuk kopi yang lama dengan yang baru.

Nah, ini adalah cara efektif dalam menghilangkan bau. Tidak terlalu sulit kan lantaran biasanya kamu menyimpan bubuk kopi di rumah.

Kalau pun tidak ada yang minum kopi di rumah, kamu hanya perlu membeli bubuk kopi di minimarket terdekat. Mudah dan murah, bukan?

Sebenarnya, sih cara paling mudah agar lemari es atau tempat penyimpanan tidak berbau adalah rutin membersihkannya agar tidak lembab dan ada pergantian udara. Nah, kalau kamu melakukannya, pasti tidak ada lagi cerita kulkas bau.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>