Renovasi Kamar Tidur Dengan Budget Minim

Bagi Anda yang merasa bosan dengan tampilan kamar tidur yang Anda miliki, Anda-pun bisa melakukan renovasi agar menghasilkan kamar tidur yang sesuai dengan selera Anda. Tidak perlu bersifat major, renovasi minor dengan budget minimalis dapat Anda praktikan untuk memberikan tampilan beda dan nyaman. Berikut berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk renovasi kamar tidur dengan budget minimalis.

Hias dengan Tanaman

Peletakkan tanaman tidak hanya memberikan efek yang berbeda bagi kamar Anda, tetapi juga menyegarkan. Pemilihan tanaman yang sesuai merupakan hal yang penting. Baiknya, tanaman yang diletakkan di kamar tidur tidak memberikan harum menyengat yang dapat mengganggu kenyamanan Anda saat beristirahat. Bagi Anda yang merasa tidak terbiasa dengan tanaman asli, Anda bisa coba meletakkan tanaman artifisial yang tidak membutuhkan perawatan khusus.

Aksen Tumpuk Bantal

Anda pastinya sering melihat inspirasi kamar dengan tumpukkan bantal dari warna, motif, hingga bentuk yang berbeda bukan? Bantal yang memberi detail bagi ruangan Anda dapat menjadi salah satu cara Anda renovasi kamar tidur Anda dengan budget terbatas. Tumpukkan bantal bisa Anda letakkan di ranjang ataupun kursi kamar Anda.

Sentuhan pada Dinding Kamar

Dinding kamar yang terlihat polos dapat Anda akali dengan mengaplikasikan warna cat yang berbeda dari warna cat sebelumnya. Bagi Anda yang suka bermain warna, warna cat bergradasi dapat menjadi pilihan. Tidak hanya memberikan tampilan dinding dan ruangan yang berbeda dengan pergantian warna cat, Anda juga dapat meletakkan pajangan dinding seperti halnya quote bernada positif di dinding kamar Anda.

Penataan Ulang

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa dengan menata ulang kamar Anda, Anda dapat menghasilkan tampilan yang baru. Anda bisa melakukannya dengan memindahkan posisi berbagai furniture yang Anda miliki ke posisi yang berbeda dengan posisi awal ataupun merapihkan barang-barang yang Anda miliki dengan meletakkannya di lemari atau keranjang lucu.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>