08
Jan

5 Keramik Dinding yang Dijamin Buat Rumahmu Makin Keren

5 Keramik Dinding yang Dijamin Buat Rumahmu Makin Keren

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorMempercantik dinding rumah tidak melulu harus menggunakan cat atau wallpaper. Kamu juga bisa loh memanfaatkan material lain, misalnya keramik dinding. Keramik dinding memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan jenis material lainnya. Salah satu keunggulan keramik dinding ialah desainnya tersedia dalam beragam warna, motif, dan tekstur. Kamu bisa bebas memilih keramik dinding yang sesuai dengan suasana, kesan, atau efek ruangan yang ingin kamu ciptakan. Selain bertambah indah, rumahmu akan lebih terkesan mewah sekaligu elegan. Apalagi kalau kamu rajin membersihkannya, pasti akan tampak semakin berkilau. Berikut ini 5 keramik dinding yang dijamin buat rumahmu makin keren.

1. Keramik Motif Kayu

a.  Keramik Motif Susunan Kayu Balok Horizontal

Keramik Dinding Kamar Tidur

Motif keramik yang satu ini hampir mirip dengan kayu balok yang disusun secara horizontal dan motif ini memiliki warna cokelat yang indah dan hampir menyerupai warna-warna pada kayu. Keramik ini cocok diaplikasikan di kamar tidurmu.

b. Keramik Motif Kayu 3D

Jenis Keramik Dinding

Motif keramik selanjutnya mirip dengan genteng rumah tapi dalam versi mini. Keramik satu ini memiliki warna cokelat dengan motif kubus yang hampir seperti lukisan 3 dimensi (3D). Keramik motif unik satu ini cocok sekali untuk diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga.

c. Keramik Motif Susunan Kayu Penuh Estetik

Keramik Dinding Rumah

Nah, untuk kamu yang memang suka dengan jenis keramik yang unik dan mengandung estetika tinggi, gambar di atas ini bisa menjadi pilihan untuk ruang tengah. Menarik sekali bukan melihat televisi bersama keluarga tercinta dengan background keramik yang cantik?

d. Keramik Motif Kayu Bak Lukisan Abstrak

Keramik Dinding Minimalis

Kalau kamu suka sesuatu yang abstrak dan penuh dengan nilai seni yang tinggi, kamu bisa memilih jenis keramik dengan motif lukisan dan ukiran kayu seperti gambar yang ada di atas.Motif ulir kayu di atas memiliki pesona yang indah untuk ruang pribadi.

BACA JUGA  Perbedaan Gaya Interior rumah unik, Rumah Tumbuh , Rumah Pesawat

e. Keramik Motif Segitiga dari Kayu yang Disusun

Keramik Dinding Motif Batu Alam Terbaru

Motif keramik satu ini memiliki pola segitiga yang disusun secara bolak-balik. Memiliki motif kayu bentuk segitiga, susunannya sangat unik untuk dipandang bukan?

Kamu yang memang menyukai sesuatu yang sifatnya unik bisa memilih jenis keramik satu ini untuk ruang tamu rumahmu.

f. Keramik Motif Simple Minimalis

Keramik Dinding Simple Minimalis

Keramik satu ini terbuat dari marmer yang tentunya bahan ini tidak asing didengar bukan . Kamu yang suka sesuatu yang sederhana dan minimalis, keramik motif ini cocok mewakili dirimu.

Keramik marmer minimalis ini cocok untuk digunakan di teras atau ruangan lainnya.