25
Jan

5 Wallpaper Tempel Tembok yang Bisa Kamu Pasang Sendiri

5 Wallpaper Tempel Tembok yang Bisa Kamu Pasang Sendiri

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorMemperbarui warna atau motif dinding kamar akan langsung memberikan nuansa yang berbeda di kamar. Selain itu, dengan kemajuan teknologi sekarang, siapa pun bisa mengubah warna atau motif dinding kamar cukup dengan menggunakan wallpaper tempel tembok. Tenang saja, wallpaper tempel ini cukup mudah digunakan, kok. Seandainya tidak memiliki banyak pengalaman dengan wallpaper, kamu juga bisa menggunakannya tanpa harus bolak-balik memasang ulang wallpaper tempel ini. Berikut ini 5 walpaper tempel tembok yang bisa kamu pasang sendiri.

1. Wallpaper vinyl motif marmer

Wallpaper Vinyl Motif Marmer Granit | Shopee Indonesia

Dibuat dari material PVC, wallpaper tempel tembok yang satu waterproof dan dapat dibersihkan dengan mudah. Wallpaper ini cocok untuk kamu yang ingin mengubah suasana di rumah tanpa repot. Hmm… kayaknya seru, deh, kalau buat TikTok dengan wallpaper ini sebagai background. 😉

2. Wallpaper bata

Jual Wallpaper Bata Kekinian Sisa Tempel - Kota Kediri - deddy_shopp | Tokopedia

Pernah nggak, sih, kamu berharap kamar kamu memiliki tembok bata estetik seperti yang ada di Pinterest? Tenang saja, kini kamu bisa memiliki tembok bata itu tanpa harus membongkar tembok kamar, ya. Cukup tempelkan saja wallpaper foam bata seperti yang ada di sini!

Wallpaper berbahan PE Foam ini bisa dengan mudah kamu pasang maupun dibuka. Cocok banget untuk anak kost yang ingin menampilkan suasana baru di kamar.

3. Sticker wallpaper antiair

Stiker Wallpaper DIY Anti Air untuk Kamar Mandi / Dapur | Shopee Indonesia

Wallpaper anti air ini cocok digunakan untuk di kamar mandi atau di dapur, karena kamu tidak perlu khawatir dia akan mengelupas akibat terkena percikan air setelah digunakan beberapa lama.

Selain itu wallpaper yang terbuat dari bahan PVC ini juga dijamin tidak akan mudah pudar warnanya.

BACA JUGA  Warna Kamar Tidur dapat Menentukan Kesehatan Psikologis

4. Wallpaper tempel polos dan bermotif simpel

Stiker Dinding dengan Bahan Tahan Air dan Warna Polos untuk Kamar Tidur | Shopee Indonesia

Tidak menyukai warna dinding kamar kost kamu yang terkesan ramai atau tidak matching sama warna tempat tidurmu, tapi tidak bisa merombaknya? Jangan khawatir, kamu bisa menyiasatinya dengan wallpaper polos tempel yang ada di sini!

Wallpaper yang direkatkan seperti stiker ini bisa dilepas dengan mudah dan tidak meninggalkan bekas di dinding.

5. Wallpaper dinding motif

Jual murah HW30 Wallpaper Dinding Sticker Tempel 45cm x 10m MOTIF RED ROSE - Kab. Tangerang - toko parida | Tokopedia

Buat yang ingin bermain dengan sedikit motif, nih, kamu bisa menggunakan wallpaper yang satu ini untuk di kamar. Motif bunga-bunga dalam warna soft ini cocok banget buat yang ingin menghadirkan kesan girly di kamar.