27
Jan

7 Inspirasi Kamar Pinterest yang Estetik untuk Anak Kuliah

7 Inspirasi Kamar Pinterest yang Estetik untuk Anak Kuliah

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorSiapa yang tidak ingin memiliki kamar estetik dan nyaman? Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini. Kamu pasti ingin memiliki kenyamanan saat beristirahat, dengan melepas penat setelah belajar maupun bekerja dari rumah. Ditambah memiliki kamar yang enak dipandang pasti dapat mengubah mood kamu. Bagaimana kalau kamar kamu berubah menjadi estetik? Dijamin sobat teknik semakin nyaman dan betah untuk rebahan di kamar. Inilah 7 Inspirasi Kamar Pinterest yang Estetik untuk Anak Kuliah.

1. Kamar penuh poster

 inspirasi kamar pinterest 1

Kalau kamu suka mengoleksi poster, nih, nggak ada salahnya untuk memamerkan koleksimu di samping tempat tidur, atau tempelkan di dinding kosong yang ada di kamarmu.

Jangan lupa untuk menggunakan double tape yang memang dikhususkan untuk dinding, ya.

2. Dikuasai oleh warna netral

inspirasi kamar pinterest 3

Kamar yang dikuasai oleh warna netral bukan cuma bikin perasaan kamu nyaman, tetapi juga membuatmu bebas berkreasi. Dengan memberikan layer warna-warna netral kamu nggak akan takut menciptakan kamar yang terkesan ramai.

3. Pojok membaca yang nyaman

inspirasi kamar pinterest 4

Letakkan kursi malas atau bean bag di sudut ruanganmu beserta throw blanket dan bantal, lalu jadikan pojok tersebut sebagai pojok membaca kamu. Kalau sudah memiliki tempat nyaman untuk membaca buku, nih, dijamin kamu bakal betah membaca berjam-jam!

4. Memajang merchandise almamater

 inspirasi kamar pinterest 5

Bangga terhadap almamater kamu? Nggak ada yang salah dengan hal tersebut, kok. Kamu bisa menunjukkan perasaan banggamu dengan cara memajang merchandise almamater kampus di setiap sudut kamar.

Mulai dari poster, bendera, mural, atau foto kelulusan! Gantungkan apa saja yang berkaitan dengan almamater kamu dan menciptakan tone senada.

BACA JUGA  Tips Mendekorasi Rumah Melalui Buku Part 2

5. Lampu di atas tempat tidur

Jangan simpan lampu natal kamu! Coba menggunakannya untuk menghias kamarmu dengan cara menggantungkannya di atas headboard tempat tidur. Selain membuat kamarmu terlihat cantik, kamu juga mendapatkan lampu untuk tidur, kan?

6. Dihiasi tanaman merambat

Kalau kamarmu memiliki tema netral, nih, kamu bisa menambahkan dekorasi tanaman merambat di langit-langit kamar. Warna hijau di kamar bakal langsung membuat kamar terkesan lebih fresh!

Omong-omong, ya, kalau malas untuk merawat tanaman asli, kamu bisa banget menggunakan tanaman rambat palsu saja.

7. Cermin dengan lampu

Selain membantu kamu untuk bersiap-siap di pagi hari, cermin yang dihiasi lampu bisa menjadi center piece di kamarmu. Apalagi kalau kamu posisikan di depan dinding yang dihiasi dengan poster-poster, pasti langsung menarik perhatian orang yang masuk ke kamar kamu.