29
Jun

Begini Cara Mengatasi Ruangan Bau Tidak Sedap Secara Alami

Begini Cara Mengatasi Ruangan Bau Tidak Sedap Secara Alami

menghilangkan_bau_ruangan
Resiko ruangan yang kurang bahkan ridak ada ventilasinya adalah ruangan akan menjadi pengap dan berbau tidak sedap. Ruangan yang seperti ini mrupakan ruangan yang tidak sehat. Bagaimana dengan ruangan di rumah Anda? Yuk Atasi kamar atau ruangan Anda ini agar tidak apek danmengurangi resiko tumbuhnya jamur.

Anda harus mengambil barang berbau apak di luar jika memungkinkan dan membiarkannya di bawah sinar matahari selama beberapa jam. Sinar matahari secara alami membunuh bakteri dan jamur, dan udara segar yang segar menghilangkan bau. Isi botol semprot dengan cuka putih suling. Semprot penyegar udara setiap permukaan dalam ruangan yang masih berbau, terutama jika Anda melihat jamur atau jamur pada mereka. Cuka membunuh jamur dan deodorizes. Saat cuka menguap, baunya memudar. Semua bahan ini akan sangat membantu untuk menjaga udara luar ruangan!

Gunakan dehumidifier untuk mengurangi kelembaban ruangan jika perlu. Kelembaban mendorong pertumbuhan jamur dan jamur, sehingga mengurangi kelembaban akan meningkatkan kualitas udara. Taburi baking soda di atas karpet yang bau. Biarkan duduk selama beberapa jam atau semalam, dan kemudian vakum ke atas. Encerkan lima sampai 20 tetes minyak esensial dalam 2 cangkir air, dan isi botol semprot dengan solusinya. Semprotkan campuran ke udara di ruang pengap untuk menyegarkannya.

Buat Campuran Aroma Anda Sendiri.

1.Jeruk dan Kayu Manis di Air

  • Air mendidih dalam panci di kompor Anda dan kemudian menambahkan irisan jeruk dan beberapa sendok makan kayu manis atau batang kayu manis.
  • Matikan api dan biarkan panci diletakkan di atas kompor Anda; Aroma yang lezat akan muncul di seluruh dapur Anda dan masuk ke ruangan lain di rumah Anda.

2.Ambil Jeruk Dan Tambahkan Seluruh Cengkeh Ke Dalamnya.

  • Untuk ini, yang Anda perlukan hanyalah jeruk atau beberapa (jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak) dan mengambil segenggam cengkeh utuh . Ambil setiap cengkeh satu per satu dan dorong mereka ke jeruk, Anda bisa membuat desain cantik atau desain sederhana. Ini biasanya disebut
  • Pomander Orange Segar. Aroma yang indah dilepaskan dari kombinasi antara jeruk dan cengkeh, menyegarkan seluruh ruangan. Ini adalah cara favorit saya untuk bagaimana membuat rumah Anda bau baik karena tidak hanya bau yang menakjubkan, tapi juga indah!

3.Cuka Putih

  • cuka putih bekerja dengan sangat baik. “Masukkan ke dalam mangkuk kecil dan masukkan di balik tirai sehingga Anda tidak melihatnya saat melakukan hal itu,” dia menjelaskan. Setiap rumah memiliki bau yang berbeda, namun Anda harus memperhatikan perbedaan dalam satu atau dua hari.
  • Dan jika Anda ingin melakukan tugas ganda menjalankan sebuah siklus pada teko kopi Anda dengan menggunakan setengah cuka putih dan setengah air, karena uap air akan mengekspresikan menetralkan rumah Anda dan teko kopi Anda akan bersih pada saat bersamaan.
  • Pilihan lain? Arang aktif. Seringkali merupakan bahan utama yang menciptakan kualitas penciuman yang berbau harum dalam makanan kucing, dan Anda bisa membelinya dari toko hewan peliharaan atau membeli batu bata secara online. Yang harus Anda lakukan adalah membiarkannya keluar dalam mangkuk kecil di rumah Anda.
  • Kapan menggunakannya: Ini untuk orang-orang yang berdedikasi untuk memiliki rumah tanpa bau. Anda bisa menggunakan arang dengan sedikit atau tanpa usaha setiap hari, dan jika Anda pergi ke jalur cuka, pastikan untuk menggantinya setiap hari. Ini akan menguap dan menyegarkan pasokan Anda akan meningkatkan efektivitas.

4.Aroma Alami

Ini adalah cara yang bagus untuk menutupi bau yang tidak diinginkan dan menjaga kebersihan rumah Anda. Sebuah combo klasik untuk musim semi yang akan membuat rumah Anda berbau seperti udara segar sangat sederhana:

  • dua lemon
  • dua tangkai rosemary
  • satu sendok teh vanili

Campur bahan ini ke dalam panci di atas kompor dengan 2 liter air, didihkan, lalu hidupkan api sampai mendidih. Untuk menjaga campuran terendam setiap saat, dan terus tambahkan air karena air yang ada akan menguap.

Jika Anda khawatir untuk meninggalkan panci di atas kompor, Anda bisa menyeduh aroma Anda tanpa khawatir dengan cooktop Fisher & Paykel , stovetop revolusioner dengan pewaktu untuk efisiensi maksimum, dan pengaturan panas rendah untuk eksekusi yang sempurna. Pada mendidih lembut, campuran ini akan meresap ke rumah Anda dengan aroma musim semi yang sederhana dan manis yang akan menenangkan Anda dalam relaksasi. Gunakan sentuhan kreatif dan eksperimen yang berbeda dengan kombinasi aroma yang berbeda – Anda tidak akan pernah tahu resep mana yang akan meniup pikiran Anda!

Tip: Jika Anda menggunakan kompor atau kompor untuk makanan biasa, tidak ada yang menghilangkan bau secepat dan efektif seperti kerudung ventilasi Fisher & Paykel yang serbaguna . Desain dan ukurannya yang ramping disesuaikan dengan kebutuhan dapur khusus Anda, dan mencegah agar minyak dan aroma masakan tidak menyusup ke rumah Anda.

5.Semprotan Penyegar Udara Alami

Trik ini sangat sederhana, beberapa lemon dan baking soda adalah semua yang Anda butuhkan. Larutkan 1/8 cangkir baking soda ke dalam 2 cangkir air panas, tambahkan 1/2 cangkir jus lemon, dan voila! Tuangkan pekerja keajaiban ini ke dalam botol semprotan yang kosong, beri itu kocok, dan Anda baik untuk pergi.Penghapus bau buatan sendiri Anda sendiri lebih sehat dan mendapat pekerjaan lebih baik daripada produk komersial di supermarket lokal Anda!