03
Sep

Dekorasi ala Selebriti Dunia

Dekorasi ala Selebriti Dunia

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorNamanya selebritis, penampilannya pasti terlihat glamor ketika berjalan di atas red carpet, apalagi jika kelasnya sudah sebagai selebritis mancanegara. Tidak hanya piawai dalam menjaga penampilan diri, beberapa dari selebritis ini juga memiliki selera yang unik dalam mendekorasi rumah, bahkan hingga ke ruangan yang berukuran kecil.

Jika Anda tengah mencari ide untuk mendekorasi rumah, beberapa kumpulan dekorasi rumah ala selebritis mancanegara yang dirangkum dari aplikasi pinterest berikut ini mungkin bisa Anda jadikan referensi.

Jessica Alba

Inspirasi dekorasi ala selebritis mancanegara

Tempelkan di salah satu dinding di rumah. Anda pun bisa menambahkan informasi nama bulan dan hari di atas foto.

Artis hollywod yang namanya dikenal lewat film Fantastic Four ini membuat kalender yang didekorasi dari foto instagram. Cetak foto-foto instagram dalam warna hitam dan putih, kemudian berikan angka sebgai informasi tanggal di bagian ujung atas kanan foto.

Tempelkan di salah satu dinding di rumah. Anda pun bisa menambahkan informasi nama bulan dan hari di atas foto.

Oprah Winfrey

Inspirasi desain selebritis mancanegara

Seperti lorong pintu masuk yang bisa disulap menjadi tempat untuk duduk santai dengan memberikan bantalan, atau juga sebagai tempat untuk menggantungkan tas atau syal.

Selebritis yang namanya melambung lewat acara talkshow yang sangat populer yaitu the Oprah Winfrey Show ini memang memiliki rumah yang sangat megah. Namun ternyata di pinterest dia menandai sebuah proyek yang merenovasi bagian lorong pintu masuk.

Ya, tak ada salahnya jika Anda memanfaatkan setiap sudut ruang yang ada di rumah. Seperti lorong pintu masuk yang bisa disulap menjadi tempat untuk duduk santai dengan memberikan bantalan, atau juga sebagai tempat untuk menggantungkan tas atau syal. Tambahkan juga keranjang di bagian atas sebagai tempat penyimpanan.

David Bromstad

Inspirasi dekorasi selebritis mancanegara

Beberapa penjual furniture ada yang menjual hiasan lampu seperti ini meskipun tidak dalam harga yang terjangkau.

David Bromstad memiliki acara desain sendiri di saluran HGTV. Dan ternyata beliau memiliki selera yang unik dalam mendekorasi rumahnya. Terlihat dari pinterest-nya yang membuat lampu dari batang pohon.

Jika Anda ingin membuatnya sendiri mungkin akan sedikit kesulitan. Terutama untuk membersihkan pohon serta memasang lampu di bagian dahannya. Namun beberapa penjual furniture ada yang menjual hiasan lampu seperti ini meskipun tidak dalam harga yang terjangkau.

Bob Vila

Inspirasi dekorasi selebritis mancanegara

Untuk mengerjakan lantai kayu hasil daur ulang seperti ini Anda akan membutuhkan tenaga ahli, baik dalam pembuatan sekaligus pemasangannya.

Selebritis ini memiliki gaya hidup hijau dan juga menyukai ide-ide untuk mendekorasi ruangan yang kecil. Salah satunya dengan menggunakan lantai kayu hasil daur ulang. Untuk mengerjakan hal seperti ini Anda akan membutuhkan tenaga ahli, baik dalam pembuatan sekaligus pemasangannya.

Ty Pennington

Inspirasi dekorasi selebritis mancanegara

Bila langit kamar anak cukup tinggi Anda bisa menambahkan sebuah ‘loteng’ di bagian atas tempat tidur sebagai tempat bermain anak.

Ty dikenal sebagai pembawa acara “Extreme Home Makeover”, namun tidak ada yang mengetahui bahwa dia sebelumnya adalah seorang desainer dan juga seorang penebang kayu. Salah satu perubahan yang ingin dibuat olehnya adalah menciptakan sebuah ruang khusus untuk anak.

Bila langit kamar anak cukup tinggi Anda bisa menambahkan sebuah ‘loteng’ di bagian atas tempat tidur sebagai tempat bermain anak.

Martha Stewart

Inspirasi dekorasi selebritis mancanegara

Penuhi dinding dengan berbagai grafis yang menarik agar hari-hari Anda ketika bekerja dari rumah tidak membosankan lagi.

Wanita ini adalah pebisnis Amerika Serikat yang ahli dalam hal kuliner, berkebun, etiket, kerajinan tangan, sekaligus pendiri dari majalah Martha Stewart Living. Martha telah menandai di dalam pinterest-nya sebuah desain ruang kantor di rumah.

Gunakan meja yang tidak terlalu besar agar tidak menghabiskan ruang, dan penuhi dinding dengan berbagai grafis yang menarik agar hari-hari Anda ketika bekerja dari rumah tidak membosankan lagi.

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.