28
Des

Dekorasi Kamar Kost Low Budget

Dekorasi Kamar Kost Low Budget 

Arsitek Indo Kontraktor – Bagi perantau, ngekost adalah pilihan untuk tinggal di perantauan. Kamar kos yang kosong dan sederhana jadi terkesan membosankan dan malah bikin tidak betah di kamar. Agar tidak terkesan membosankan, kalian sebagai perantau sekaligus anak kost dapat mendekorasi kamar kost kalian. Tapi kalian tidak punya budget yang cukup untuk membeli aneka dekorasi kamar? Nah, kalian bisa mencoba membuat dekorasi kamar kost kalian dengan ide ide dekorasi kamar kost low budget di bawah ini.

1. Membuat hiasan dinding dengan kertas origami

Kertas origami adalah kertas kecil yang berwarna warni. Kertas ini harganya sangat murah, pas di kantong anak kost dengan budget pas pasan. Dengan kertas ini, kalian bisa membuat hiasan dinding seperti pada gambar di bawah ini. Bagus bukan?

2. Pasang lampu tumblr

Lampu tumblr dapat memberikan kesan meriah kamar kost kalian. Harganya pun tak mencapai 50rb. Selain itu, lampu tumblr dapat dijadikan lampu tidur kalian. Selain itu, kalian juga bisa menggantung foto foto kalian pada lampu tumblr, jadi kamar kalian terkesan lebih meriah.

     

3. Mamfaatkan selotip

Selotip adalah alat untuk merekatkan sesuatu, tapi disini kalian bisa memanfaatkan selotip untuk mendekorasi kamar kost kalian. Selain mudah dicari, harga selotip tergolong murah. Nah, kalian bisa memanfaatkan selotip seperti dekorasi kamar kost di bawah ini.

     

 

4. Menggunakan kertas krep

Selain kertas origami, kalian juga bisa menggunakan kertas krep untuk membuat hiasan dinding kamar kos kalian. Kertas krep ini bisa kalian jadikan pom pom atau tassel warna warni seperti gambar di bawah ini.

5. Hiaslah dengan foto

Kalian bisa menghias dinding kamar kalian dengan foto foto kalian. Nah untuk lebih menarik, foto kalian bisa disusun dengan berbagai macam bentuk, seberti bentuk hati. Kalian juga bisa memanfaatkan hanger untuk memajang foto kalian.

Bagaimana dengan ide ide di atas? tertarik untuk mencobanya? Dekorasi kamar kost tidaklah sulit bukan? Selain itu kalian juga mendekor kamar dengan biaya yang tidak mahal alias low budget. Selamat mendekor 🙂