26
Des

Desain Dinding Rumah Minimalis Terkini

Desain Dinding Rumah Minimalis Terkini

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorCat rumah menjadi salah satu elemen penting yang dapat menjadi pelengkap interior maupun eksterior rumah.  Cat rumah pun sangat berpengaruh untuk menarik kesan juga tampilan yang menarik perhatian baik penghuni rumah atau pun pengunjung. Jika biasanya cat rumah terbiasa dengan warna-warna netral seperti putih dan abu muda, di tahun 2020 akan diprediksikan memiliki kode warna cat rumah yang lebih menarik dan modern.

Manfaat Mendesain Dinding Rumah Minimalis:

1. Nuansa rumah dapat sesuai yang kita inginkan

Contoh Gambar Desain Dinding Rumah Minimalis TerkiniKita dapat menentukan nuansa dan suasana rumah sesuai kebutuhan dan keinginan kita. Karena nuansa rumah yang sesuai dengan keinginan kita tentu saja dapat menambha kenyamanan keluarga.

2. Interior ruangan

Contoh Gambar Desain Dinding Rumah Minimalis TerkiniWarna dinding rumah termasuk sebagai pendukung interior rumah kita. Warna yang selaras dengan furniture rumah tentu akan menjaga keseimbangan nuansa ruang.

3. Sebagai media kreatifitas

Contoh Gambar Desain Dinding Rumah Minimalis TerkiniMendesain dinding rumah sekaligus dapat kita manfaatkan sebagai media kreatifitas kita. Banyak sekali warna yang dapat kita jadikan salah satu pilihan dominasi warna dinding rumah kita.

Berikut ini adalah beberapa contoh warna dinding rumah minimalis dan nuansa ruang yang dapat di ciptakan dari warna tersebut.

Warna putih: Putih sebagai simbol warna kesucian, warna ini dapat memberikan suasana nyaman dan berkelas. Selain itu warna putih ini dapat dengan mudah di kombinasikan atau di padukan dengan warna yang lain. Warna putih ini juga dapat memberikan kesan ruangan menjadi terasa lebih luas dan longgar.

Warna biru : Biru dapat memberikan nuansa yang tenang dan nyaman. Warna royal blue dapat memberikan kesan elegan dan berkelas jika dipadukan dengan warna yang tepat. Sedangkan warna blue sky justru lebih memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi kita. Warna biru soft yang simple memang sering dipilih sebagai terapi penenang bagi suasana rumah.

BACA JUGA  Desain Interior Rumah Dengan Nuansa Putih dan Furniture yang Elegan

Warna cokelat : Cokelat sebagai warna yang fungsional, warna ini dapat memberikan kelembutan, kehangatan, dan kenyamanan tersendiri bagi kita. seringkali rumah bernuansa alami memilih warna cokelat ini karena merupakan unsur tanah maupun unsur kayu. Element alam memang dapat membuat rumah memiliki kesan yang natural dan alami. Beberapa warna cokelat yang dapat menjadi pilihan kita anntara lain, cokelat tanah, cokelat muda, coklat kekuningan, cokelat urat kayu, dan beberapa warna cokelat yang lain.

Warna salmon : Warna salmon ini dapat dikatakan warna orange bercampur dengan sedikit warna merah. Warna salmon dapat memberikan nuansa yang ceria dan menyenangkan. Sehingga dapat memperbaiki mood kita dalam keseharian menjadi lebih baik.

Warna abu- abu: Warna abu- abu adalah warna yang unik, warna ini dapat memberikan nuansa elegan namun tetap nyaman dan simple. Misalnya seperti warna yang digunakan pada Bank Indonesia, kesan yang kita rasakan ketika memasuki ruangan berwarna abu- abu ini adalah elegan namun simple.