08
Jan

Desain Kamar Bayi Perempuan Yang Cantik dan Unik

Desain Kamar Bayi Perempuan Yang Cantik dan Unik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorSalah satu hal yang dilakukan ketika mempersiapkan kedatangan bayi yang lahir yaitu adalah kamar bayi. Kamar bayi ini pun bukan sekedar tempat tidur untuk bayi namun juga tempat menyusui, dan bermain si anak tercinta. Tentunya perlu didesain dengan baik dan juga nyaman untuk ibu dan buah hatinya. Maka dari itu berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merancang kamar tidur bayi. Berikut ini desain kamar bayi perempuan yang cantik dan unik

 

1. Kamar Wallpaper Bunga

Desain Kamar Anak Sederhana

Kamar untuk bayi perempuan yang satu ini memiliki tema khas perempuan, yaitu bernuansa pink dan warna-warna cerah lainnya. Uniknya, tambahan wallpaper bergambar bunga-bunga berukuran besar berwarna pink putih.

2. Kamar Elegan Nuansa Pink

Desain Kamar Tidur Bayi Perempuan

Masih dengan warna pink yang menyemarakkan suasana kamar, tema dan juga konsep pada kamar anak bayi perempuan ini dibuat lebih elegan. Nuansa pink terlihat dari warna gorden dan peralatan bayi lainnya.

3. Kamar Bernuansa Oranye

Desain Kamar Anak Bayi Perempuan

Walaupun kamar anak perempuan selalu identik dengan warna pink, tetapi warna cerah lainnya seperti oranye juga bisa menjadi pilihan. Tambahkan kelambu polos berwarna oranye untuk pemanis, dan juga bisa melindungi bayi dari nyamuk.

4. Paduan Abu dan Pink

Gambar Kamar Bayi Perempuan

Paduan warna abu muda dengan pink juga bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Pilihan warna ini sangat sesuai untuk anak perempuan. Tambahkan ornamen gajah pada dinding, foto berframe yang juga bergambar gajah, serta selimut bayi bermotif gajah berwarna abu dan pink.

5. Kamar Bermotif Polkadot

Desain Kamar Tidur Bayi

Nuanasa warna putih yang sederhana dan elegan tampak pada kamar anak bayi perempuan yang satu ini. Supaya tidak terlalu terlihat polos, di bagian dindingnya ditambahkan gambar atau wallpaper polkadot yang ukurannya kecil-kecil.

BACA JUGA  Jenis Pasir Menurut Tingkat Kualitas

6. Hiasan Tanaman Hijau

Desain Kamar Bayi

Tanaman hijau imitasi juga bisa diletakkan di kamar bayi perempuanmu, sebagai pemanis dan supaya kamar terlihat lebih segar. Kamar anak bayi perempuan ini didominasi warna putih. Tambahan warna lainnya yaitu abu-abu muda.

7. Kamar dengan Wallpaper Nama dan Bunga

Desain Kamar Bayi Lucu

Kamar dengan cat pink di bagian dindingnya dibuat lebih menarik dan romantis, karena ada tambahan hiasan kertas berbentuk bunga dan nama bayi berbahan multiply berwarna emas. Tambahkan juga lampu gantung kristal yang terlihat mewah sekaligus klasik.

8. Kamar Bayi Sederhana Minimalis

Kamar Bayi Sederhana Minimalis

Kamar untuk bayi perempuan yang satu ini sangat sederhana, karena tak banyak ornamen dan furnitur di dalamnya. Hanya ada box bayi berbahan kayu berwarna hijau tua. Dinding berwarna putih garis-garis dihiasi dengan sticker lucu berwarna emas.

9. Kamar Nuansa Peach

Desain Kamar Bayi Baru Lahir

Selain warna pink, warna peach juga bisa menjadi pilihan untuk kamar tidur bayi perempuanmu. Bagian dindingnya dihiasi dengan hiasan kertas berbentuk bunga berwarna peach dan putih.

10. Nuansa Pink seperti Warna Barbie

Desain Kamar Set Bayi

Kamar yang satu ini sangat dominan dengan warna pink, mulai dari dinding, furnitur, lampu, karpet sampai hiasan dinding pun berwarna pink. Kamar tidur bayi ini sangat perempuan dan feminim sekali. Tirainya pada jendelanya pun berwarna pink.