24
Des

Desain Kamar Mandi Natural Bernuansa Alam

Desain Kamar Mandi Natural Bernuansa Alam

Arsitek Indo Kontraktor – Mungkin kalian bosan dengan desain kamar mandi yang gitu gitu aja. Kalian ingin mengubah desain kamar mandi kalian yang gitu gitu aja tapi bingung mau diubah menjadi sepertia apa? Desain Kamar Mandi Natural yang Bernuansa Alam bisa kalian terapkan ke kamar mandi kalian.

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan jika ingin membuat desain kamar mandi natural terasa lebih nyaman adalah dengan memperhatikan pembagian area basah dan kering dalam kamar mandi. Untuk membagi area tersebut, kamu bisa menggunakan sekat kaca agar kamar mandi terlihat lebih lapang dan luas. Selain itu, penataan perabot yang tepat juga sangat diperlukan agar kamar mandi natural benar-benar nyaman.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menerapkan desain kamar mandi natural ini. Desain kamar mandi natural dengan banyak tanaman hijau yang menyatu dengan alam ini akan menyegarkan mata dan membuat pikiran mu lebih rileks saat melihat area kamar mandi. Selain itu, udara di dalam kamar mandi juga akan terasa lebih segar dan sejuk. Dengan desain yang menakjubkan seperti ini, kamu akan semakin betah berlama-lama di kamar mandi.

  1. 1. Kamar mandi outdoor

  2. Kamar mandi outdoor dengan beberapa di sudutnya membuat kamar mandi terasa sejuk. Tembok dengan nuansa kayu juga membuat kamar mandi terlihat lebih natural dan menyatu dengan alam.

2. Kamar mandi semi outdoor

Batu-batuan alam bisa menjadi pilihan dalam menutupi dinding kamar mandi kalian agar terlihat kesan tropis pada kamar mandi. Atap dengan kayu yang semi terbuka juga dapat digunkan untuk desain kamar mandi kalian.

3. Menggunakan pebatas berupa kaca

Menggunakan pembatas kaca untuk memisahkan antara bagian basah dan kering, jangan lupa pula untuk menambahkan tanaman agar terdapat nuansa alam yang menyegarkan.

4. Perbanyak tanaman dan material kayu

Memperbanyak tanaman dan material kayu di sekitar shower juga bisa memberikan kesan yang natural untuk kamar mandi kalian.