30
Des

Desain Rumah Bentuk Letter L Terkini

Desain Rumah Bentuk Letter L Terkini

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorMempunyai rumah impian mungkin ialah salah satu cita-cita terbesar bagi setiap pasangan suami istri. Waktu untuk menghilangkan penat selesai bekerja serta menikmati suasana bersama keluarga di ruang keluarga atau ruang tidur .Kriteria rumah idaman memang bisa saja berbeda- beda untuk setiap pasangan di dalam rumah tangga. Tidak tergantung dari besar kecilnya rumah yang di tempati, desain rumah minimalis bisa dipakai inspirasi rumah idaman. Desain rumah minimalis juga amat tepat buat pasangan muda yang ingin hidup tanpa banyak interior serta pernak- pernik rumah tangga. Berikut ini desain rumah bentuk letter L terkini.

Contoh Konsep Desain Rumah Bentuk Letter L:

1. Desain rumah minimalis berbentuk L

Contoh Gambar Desain Rumah Bentuk Letter L TerkiniDesain rumah minimalis berbentuk L ini dapat menjadi salah satu rumah idaman kita, kita dapat membuat 2 pintu masuk. Pintu masuk utama pada bagian depan, sedangkan pintu masuk kedua ada di bagian samping. Pintu masuk samping, akan lebih menjaga privasi keluarga kita.

Desain rumah minimalis merupakan desain yang cukup populer pada masa sekarang ini. Selain desainya yang sederhana, kita dapat mendesain tampilan ekterior serta interior rumah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Tentu rumah dengan desain ini akan memberi kenyamanan bagi kita dan keluarga.

2. Desain rumah berbentuk L dengan kolam renang

Contoh Gambar Desain Rumah Bentuk Letter L TerkiniMendesain rumah berbentuk letter L, kita dapat menambahkan kolam renang di depan rumah . Kita juga perlu memperhatikan desain halaman depan rumah, ingin di desain dengan konsep natural menggunakan batu alam, dengan konsep asri yang menyejukkan, atau dengan konsep yang sesuai dengan kita dan keluarga. Kita perlu menanam beberapa tanaman perdu pada sekitaran rumah agar rumah kitra terasa lebih nyaman. Untuk desain rumah berbentuk letter L dengan kolam renang tentunya akan membutuhkan ukuran lahan yang lebih luas.

BACA JUGA  Gunakan Warna Kuning sebagai Nuansa Ruang Keluarga Hangat

3. Desain rumah berbentuk letter L untuk Kost- kost an

Sudah menjadi incaran banyak orang, jika kita memiliki lahan yang strategis dekat dengan kampus atau tempat publik lainya. Kita dapat membuat rumah sekaligus sebagai sumber penghasilan kita. Dengan membuat rumah berbentuk letter L sebagai rumah kost. Kita dapat membagi menjadi banyak kamar, sedangkan sisa lahan dapat kita gunakan sebagai tempat parkir kendaraan. Selain rumah kost, jika lahan yang kita miliki dekat dengan tempat wisata kita dapat memanfaatkanya sebagai rumah singgah atau penginapan.

4. Desain rumah berbentuk L dengan 4 kamar tidur

Mendesain rumah berbentuk L dengan 3 kamar tidur ini kita dapat menempatkan satu kamar tidur utama, dan tiga kamar tidur untuk keluarga kita. Sebaiknya kita tentukan dahulu dimana pintu masuk utamanya, kemudian baru kita desain ruang demi ruang pada rumah berbentuk letter L kita ini. Tentu saja kita perlu memaksimalkan beberapa ruangan yang lain.

Misalnya dapur dan ruang makan dapat kita desain tanpa sekat agar terkesan lebih longgar. Sebaiknya kita tidak perlu menggunakan terlalu banyak furniture atau pernak- pernik rumah jika menggunakan desain ini. Agar tidak menjadikan rumah terasa sempit dan pengap.