26
Nov

DESAIN RUMAH MEWAH SEDERHANA UNTUK HUNIAN ANDA BERSAMA KELUARGA

DESAIN RUMAH MEWAH SEDERHANA UNTUK HUNIAN ANDA BERSAMA KELUARGA

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorDesain rumah mewah sederhana bisa anda pilih untuk mendapatkan hunian yang modern dan nyaman ditempati. Nah, untuk mewujudkan impian tersebut, di bawah ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat rumah yang mewah terkesan sederhana, dan pastinya terkesan lebih modern.

Rumah mewah sederhana dengan ruang penyimpanan dapur

Setiap ruang yang terdapat di dalam rumah mewah sederhana harus dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya adalah di bagian dapur yaitu rak dinding yang digunakan untuk meletakkan peralatan dapur secara terbuka. Adanya penambahan tembok kecil yang digunakan sebagai pembatas di area ruang makan dan dapur, tentunya tembok tersebut juga bisa sebagai salah satu tempat yang layak untuk dilihat dari luar.

Pilihlah perpaduan warna yang netral

Langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah anda bisa membuat desain rumah mewah yang sederhana dengan memilih warna yang netral untuk interiornya. Seperti di bagian ruang tamu, maka anda bisa memilih warna netral ini. Sedangkan untuk tempat duduknya, maka anda tidak harus memilih menggunakan meja atau sofa dan kursi konvensional, tetapi anda juga bisa meletakkan kursi yang bernuansa modern.

Mengusung konsep open space

Selain memilih warna yang netral, anda juga bisa menerapkan konsep open space atau ruang terbuka untuk mewujudkan desain rumah mewah sederhana. Seperti antara ruang makan dan ruang keluarga yang hanya dibatasi oleh meja kecil. Jika anda menerapkan konsep seperti ini, tentunya ruangan akan terlihat lebih lega dan luas.

Rumah mewah sederhana dengan sekat gorden

Supaya rumah mewah sederhana yang anda miliki semakin terlihat indah, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan gorden dan tirai sebagai sekat pemisah antar ruangan. Gorden biasanya digunakan pada rumah-rumah sederhana atau apartemen yang berukuran kecil agar bisa menambahkan kesan yang mewah. Selain itu, pemilihan warna dari gorden juga menjadi salah satu kunci pada teknik desain rumah mewah ini. Sangat disarankan untuk memilih warna gorden yang senada dengan perabotan rumah dan warna temboknya.

BACA JUGA  Ini Dia 10 Tips Memilih Warna Cat Dinding Rumah Anda !

Dominasi warna yang lembut pada kamar tidur

Tentunya anda bisa memilih warna yang lembut untuk ruang tidur agar dapat menciptakan rasa yang nyaman ketika beristirahat. Bukan hanya menenangkan dan nyaman saja, dominasi warna yang lembut seperti putih, krem, pastel, dan coklat juga akan membuat tampilan kamar tersebut terlihat lebih menawan. Tidak perlu meletakkan banyak ornamen, hanya dengan interior yang simpel sesuai dengan porsinya tentunya akan menambah kesan menenangkan pada rumah idaman anda.

Memasang dinding dan lantai keramik

Dengan memilih keramik sebagai material dinding dan lantai, tentunya akan membuat interior rumah anda terlihat mewah dan pastinya sederhana. Keramik juga sangat cocok diterapkan pada lantai dan dinding dapur. Untuk menampilkan nuansa mewah, maka bisa diperkuat dengan meletakkan lampu gantung yang berwarna keemasan. Pastinya makan di rumah bersama keluarga akan terasa seperti makan di restoran.

Rumah mewah sederhana dengan penggunaan cermin

Untuk mendesain sebuah ruangan supaya terlihat mewah dan sederhana, anda bisa menambahkan cermin yang berukuran full-body. Anda bisa menempelnya di sisi ruangan. Selain itu, cermin juga bisa digunakan untuk memisahkan ruangan yang satu dengan yang lain.

Jika anda saat ini kesulitan dalam menentukan desain rumah yang mewah, maka kami akan siap membantu anda. Dengan harga yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki, tentunya anda bisa segera mendapatkan desain rumah mewah sederhana.