26
Des

Desain Rumah Minimalis Go Green Terbaru

Desain Rumah Minimalis Go Green Terbaru

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorMempunyai rumah idaman mungkin ialah salah satu cita-cita terbesar bagi setiap pasangan suami istri. Bayangkan betapa nikmatnya melepas lelah selesai bekerja dan bersantai dengan keluarga di ruang keluarga serta ruang tidur .Model rumah impian memang bisa saja berbeda- beda untuk setiap pasangan di dalam rumah tangga. Terlepas dari besar kecilnya rumah yang dihuni, desain rumah minimalis dapat dipakai rujukan rumah idaman. Desain rumah minimalis juga sangat cocok buat pasangan muda yang ingin hidup tanpa banyak interior dan hiasan rumah tangga.

Contoh Desain Rumah Minimalis Go Green yang Menarik

1. Desain rumah warna hijau

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Go Green TerbaruDesain pertama yang akan kita ulas adalah desain rumah warna hijau. Desain rumah warna hijau ini merupakan desain yang cukup sedernaha dan populer di kalangan pecinta rumah asri. Selain cukup mudah dalam pengerjaanya, desain rumah warna hijau ini juga tak kalah menarik dengan desain rumah bernuansa asri lainya. Pemilihan warna hijau sebagai warna pada dimensi rumah yang lebih kecil, dipadukan dengan warna natural pada dominasi warna rumah.

Akan menjadi kombinasi warna desain rumah yang menyegarkan dan lebih menarik. warna hijau yang dipilih pun dapat kita tentukan sendiri, seberapa banyak komposisi warna hijau nya dari hijau pekat sampai hijau lembut, juga dapat memilih warna hijau kebiruan.

2. Desain rumah minimalis asri dengan batu alam

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Go Green TerbaruDesain selanjutanya adalah desain rumah minimalis asri dengan batu alam. Menggunakan batu alam sebagai kombinasi desain interior maupun eksterior rumah akan mendukung kesan natural dan alami rumah. Kita akan lebih menonjolkan desain taman halaman depan rumah dengan pemilihan tanaman perdu yang akan kita tanam di area sekitar rumah. Tanaman perdu ini lah yang akan menciptakan nuansa go green rumah kita, kita dapat menata taman halaman kita dengan sedemikian rupa agar tampak rapi dan tentunya membuat kita nyaman.

3. Desain rumah minimalis dengan konsep terbuka

Memilih konsep rumah terbuka untuk mendesain rumah kita juga dapat menjadi salah satu pilihan kita. Selain konsep ini merupakan konsep rumah yang modern namun juga memberikan nuansa go green yang kita inginkan. Ruang terbuka dapat kita tempatkan pada halaman rumah kita, oleh karena itu kita perlu memperhatikan pemilihan tanaman yang akan kita tanam pada halaman sekitar rumah kita. Tanaman perdu yang sekaligus dapat menjadi hiasan rumah kita.

4. Desain rumah tropis minimalis

Desain rumah tropis ini juga dapat menjadi pilihan kita untuk memiliki rumah go green. Rumah tropis didesain dengan banyak tanaman di sekitar rumah serta dapat pula kita tambahkan kolam kecil sederhana untuk mendukung kesan go green yang kita inginkan. Jika kita memiliki lahan yang luas, dapat kita tembahkan kolam renang dengan view taman di sekitar yang hijau segar. Namun jika kita memiliki lahan yang terbatas, kita dapat mendesain kolam ikan sederhana saja.