26
Des

Desain Rumah Nuansa Alam Terbaru

Desain Rumah Nuansa Alam Terbaru

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorSebuah rumah yang enak selalu dihubungkan dengan rumah besar dengan lahan luas dan desain klasik yang mewah. Padahal buat memperoleh sebuah rumah megah seperti itu, tentu memerlukan banyak biaya dan tidak semua orang mempunyai bajet yang cukup buat membangun rumah yang mewah. Mempunyai sebuah rumah memang menjadi idaman banyak orang terutama untuk mereka yang sudah bekerja dan sudah mempunyai keluarga. Tapi masalahnya, mempunyai sebuah rumah bukanlah hal yang mudah, buat memiliki sebuah rumah yang enak anda memerlukan banyak dana , ditambah lagi harga tanah di daerah perkotaan semakin mahal karena lahannya semakin lama semakin sempit. Lagipula harga materi bangunan yang juga ikut-ikutan melonjak akhir-akhir ini. Sudah tentu dengan bajet yang cukup besar, buat membangun sebuah rumah besar yang nyaman tentu akan cukup sulit.

1. Desain Rumah Tropis Minimalis

Contoh Gambar Desain Rumah Nuansa Alam TerbaruDesain rumah tropis minimalis merupakan salah satu desain rumah natural yang dapat kita jadikan salah satu pilihan. Desain rumah bernuansa tropis identik dengan tanaman perdu yang berada di sekitar rumah. Kita tambahkan jendela atau pintu kaca yang lebar ke dalam desain interior rumah, selain dapat kita gunakan sebagai ventilasi dan cahaya matahari pagi yang menyegarkan. Jendela atau pintu kaca yang lebar dapat kita gunakan untuk menikmati pemandangan tropis yang menyejukkan dari dalam rumah.

2. Desain Rumah Dengan Batu Bata Merah

Contoh Gambar Desain Rumah Nuansa Alam TerbaruMenggunakan material alami, hanya di tambahkan sedikit sentuhan untuk menonjolkan konsep desain yang kita ambil juga salah satu pilihan yang tepat. Misalnya desain rumah dengan batu bata merah, menggunakan material utama sekaligus sebagai desain rumah tentu akan terkesan natural. Nuansa alami dari batu bata merah akan membaerikan sensati natural rumah yang berbeda dari desain rumah lainya.

BACA JUGA  Wallpaper Dinding 3D Part 2

3. Desain Rumah Minimalis dengan Batu Alam

Batu alam juga merupakan salah satu material bangunan yang dapat digunakan untuk desain eksterior maupun interior rumah. Nuansa natural dari batu alam yang kita pilih, akan membawa kita kedalam suasana rumah yang nyaman dan sejuk. Letkkan batu alam pada dinding depan rumah sebagai tampilan rumah minimalis yang natural sesuai konsep yang kita pilih. Dapat kita tempatkan tanaman hias pada sudut sudut taman untuk mempercantik tampilan rumah secara keseluruhan.

4. Desain Rumah Kayu Modern

Contoh Gambar Desain Rumah Nuansa Alam TerbaruDesain rumah kayu modern ini juga tidak kalah keren dengan desain rumah bernuansa natural lainya. Nuansa alami yang lembut dan hangat dapat kita nikmati pada senja dan malam hari. Meskipun menggunakan material dari kayu, namun desain rumah ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan ketika kita berada di dalam rumah. Menggunakan kaca lebar sebagai pintu atau jendela rumah akan memaksimalkan sirkulasi dan cahaya matahari yang masuk.

5. Desain Rumah Minimalis warna natural

Desain rumah ini merupakan desain yang paling sering digunakan dalam pembuatan rumah minimalis. Pemilihan warna natural yang lembut seperti pastel, salem, abu-abu dan warna natural lainya akan menciptakan nuansa natural dalam keseluruhan rumah. Warna natural adalah warna yang dapat dikombinasikan dengan warna apapun. Sehingga kita lebih mudah dalam memadukan dengan warna yang lain sesuai keinginan kita.