13
Nov

Ide Dekorasi Warna Merah Pada Ruang Keluarga

Ide Dekorasi Warna Merah Pada Ruang Keluarga

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorWarna merah kerap dihindari orang-orang untuk digunakan saat mendekorasi rumah, khususnya pada bagian interior. Warnanya yang sangat menyala, akan membuat ruangan rumah terasa lebih panas dan juga sempit. Namun bukan berarti Anda tidak bisa memilih merah untuk menghias rumah

Ruang Keluarga Cerah dengan Furniture Merah

Selain fungsional, furnitur pada rumah juga berperan sebagai sarana untuk mempercantik ruangan anda melalui desain, ukuran, penempatan, dan tentunya pemilihan warna yang tepat. Furnitur juga merupakan elemen penting yang mendominasi ruang kelaurga karena itu pemilihan warna akan sangat mempengaruhi kesan yang ditimbulkan. Ruang keluarga dengan konsep modern dapat juga mengandalkan warna-warna cerah pada interiornya. Nah, untuk memeriahkan ruangan Anda, warna merah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Interior Ruang Keluarga

Tuangkan sedikit warna merah dalam ruangan, maka kesan yang didapatkan pun akan menjadi sangat berbeda. Pilihlah beberapa elemen yang menonjolkan warna merah dalam ruangan Anda seperti sofa, carpet, tirai dan lainya.

Interior Ruang Keluarga

Aksesoris Merah sebagai aksen memberi Kesan Cheerful

Desain secara keseluruhan saja mungkin tidak cukup untuk membuat hunian anda menjadi nyaman. Detil interior seperti dekorasi dan aksesoris yang sesuai juga diperlukan untuk menciptakan suasana nyaman di rumah. Anda juga bisa memberikan kesan tertentu pada rumah dengan memilih aksesoris yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian Anda. Pemilihan vas, hiasan meja atau lukisan dengan dominasi warna merah serta warna-warna lainnya dapat membuat ruang tamu Anda semakin colorful.

Interior Ruang Keluarga

Bila Anda memiliki warna-warna favorit lain dapat dikombinasikan sebagai aksen dalam ruang. Tentunya pemilihan aksesoris harus tetap diatur komposisinya agar tidak mendominasi keseluruhan interior.