13
Nov

Inspirasi Hitam Putih Untuk Kamar Tidur

Inspirasi Hitam Putih Untuk Kamar Tidur

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorKamar adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah rumah. Kamar menjadi tempat untuk beristirahat sehingga kenyamanannya harus diperhatikan. Desain kamar yang bagus, selain membuat kamar terlihat indah juga akan terasa lebih nyaman.

Perpaduan Warna yang Harmonis

Inspirasi Kamar Tidur

Perpaduan dari warna hitam dan putih dapat mengurangi kesan gelap pada ruangan sekaligus akan menampilkan kesan simpel dan elegan. Selain itu, kehadiran warna putih disini akan memberikan kesan luas dan bersih. Nah,  jika Anda ingin mencoba menerapkan konsep ini pastikan Anda juga bisa menciptakan sebuah kreativitas agar hasil perpaduannya semakin menarik dan mengesankan.

Terapkan Warna Hitam Putih Pada Furnitur yang Ada

Inspirasi Kamar Tidur

Untuk membuat desain kamar tidur dengan konsep hitam putih ini lebih menarik Anda perlu menerapkan perpaduan warna hitam putih ini pada furnitur yang digunakan. Jangan hanya menerapkan kombinasi warna hitam putih ini pada cat dinding saja, tetapi juga terapkan konsep ini pada furnitur kamar tidur seperti tempat tidur, seprei, bantal, kursi, meja, kaca, dan lainnya. Sebagai contoh, warna hitam bisa Anda terapkan pada menjadi warna utama pada dinding kamar tidur. Sedangkan untuk warna putih bisa diterapkan pada lantai, bed cover dan beberapa perabotan lainnya.

Mau Padukan dengan Warna lain? Terapkan Warna Ini

Inspirasi Kamar Tidur

Untuk penerapan konsep warna hitam dan putih pada kamar tidur ini sebenarnya tidak harus terapaku pada dua warna ini saja. Maka dari itu tidak ada salahnya jika Anda menghendaki penggunaan warna lain dalam konsep ini dibeberapa sudut sebagai aksesori tambahannya. Namun untuk melakukan hal ini berhati-hatilah dalam pemilihan warna lain. Pastikan  hanya memilih satu saja jenis warna tambahan saja dalam mengkombinasikan dengan warna lain, agar tidak membuat ruangan terkesan ramai dan sempit.