10
Feb

Pilihan Warna Cat Rumah Sederhana, Tampilan Rumah Tetap Menarik

Pilihan Warna Cat Rumah Sederhana, Tampilan Rumah Tetap Menarik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorIngin ganti suasana rumah? Gampang banget! Ganti saja dinding rumah dengan warna cat rumah sederhana. Warna-warna simpel ini bakalan cocok dengan interior rumah berukuran sedang atau kecil dengan kesan sederhana yang tetap memukau. Pilihan warna cat rumah sederhana, tampilan rumah tetap menarik. Yuk baca artikelnya.

Pilihan Warna Cat Rumah Sederhana 

warna cat rumah sederhana

1. Kombinasi Warna Putih dan Ungu 

Warna cat rumah sederhana bagian luar yang menggabungkan dua warna yaitu putih dan juga ungu. Ungu menjadi pilihan warna cat teras rumah sederhana, pilihan warna yang mencolok asalkan kamu memang berani untuk mengaplikasikannya.

warna cat rumah sederhana

2. Menggabungkan Warna Oranye dan Kuning 

Pilihan warna cat rumah sederhana yang menggabungkan warna oranye dan warna kuning, bisa juga warna mustard. Biasanya, kamu bisa melihat kombinasi warna cat rumah yang sederhana namun mencolok seperti ini.

warna cat rumah sederhana

3. Warna Abu-Abu dan Kuning 

Salah satu kombinasi warna cat rumah sederhana yaitu abu-abu dan kuning, pilihan yang juga cocok untuk cat rumah minimalis. Pilihan warna cat rumah minimalis ini diselaraskan dengan material kayu pada garasi, jendela, dan juga pintu.

warna cat rumah sederhana

4. Warna Ungu yang Mencolok 

Salah satu pilihan warna cat rumah sederhana lainnya adalah warna ungu yang mencolok seperti ini. Bisa jadi warna cat rumah 2020 atau warna cat rumah minimalis 2020 yang masih bisa dipertahankan pada awal 2021 ini.

warna cat rumah sederhana

5. Memilih Warna Biru Muda 

Biru bisa menjadi pilihan warna cat rumah sederhana, bisa dikombinasikan warna lain seperti putih dan merah. Sejumlah palet warna ini juga cocok untuk warna cat rumah kayu sederhana, apalagi banyak rumah sederhana terbuat dari kayu.

BACA JUGA  Desain Minimalis Rumah Tipe 60

warna cat rumah sederhana

6. Perpaduan Warna Abu-Abu dan Kuning 

Tidak usah ragu untuk memadukan abu-abu dan kuning sebagai pilihan warna cat yang bagus untuk rumah sederhana. Kedua warna cat rumah sederhana tersebut juga bisa diselaraskan dengan warna coklat pada pintu dan jendela.

warna cat rumah sederhana

7. Warna Abu-Abu yang Lembut 

Abu-abu bisa menjadi rekomendasi warna cat rumah terkini, tentunya kalau kamu menghindari warna mencolok. Selain itu, kamu bisa memasukkan aksen warna lain ke dalam warna cat rumah yang cantik terkini.

warna cat rumah sederhana

8. Memilih Kombinasi Dua Warna 

Kombinasi warna coklat muda dan juga putih untuk warna cat luar rumah 2020, masih keren kok untuk awal 2021 ini. Sebenarnya, kamu juga dapat menggabungkan dua warna yang sama untuk warna cat dalam rumah 2020.

warna cat rumah sederhana

9. Menggabungkan Tiga Warna 

Kombinasi tiga warna juga bisa menjadi pilihan warna cat untuk rumah sederhana seperti yang terlihat pada gambar ini. Warna cat rumah sederhana yang dipilih untuk rumah ini adalah hijau muda, coklat muda, dan juga putih.

warna cat rumah sederhana

10. Kombinasi Tiga Warna yang Lembut 

Pilihan warna cat rumah sederhana yang menggabungkan tiga warna seperti putih, coklat tua, dan coklat muda. Sebenarnya, pilihan warna yang sama juga bisa diaplikasikan untuk warna cat rumah bagian dalam.

warna cat rumah sederhana

11. Aksen Warna Mencolok 

Kombinasi warna cat luar rumah yang cantik berupa abu-abu, putih, dan juga kuning yang menjadi aksen menarik. Ketika memilih warna cat rumah sederhana, kamu bisa memasukkan aksen warna mencolok seperti ini.

warna cat rumah sederhana

12. Tidak Perlu Ragu Memilih Warna yang Terlihat Pudar 

Salah satu bagian dari warna cat rumah yang sederhana yaitu warna hijau yang pudar, dipadukan dengan warna coklat. Warna cat yang cocok untuk rumah sederhana seperti ini tetap bisa membuat hunian terlihat lebih menarik. Nah, banyak juga ya pilihan warna cat rumah sederhana untuk diaplikasikan di rumah, kamu bisa memilih sesuai selera.