03
Des

Tempat Liburan Ariana Grande Di Villa Gunung Colorado

Tempat Liburan Ariana Grande Di Villa Gunung Colorado

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorLiburan akhir tahun hampir berakhir. Beruntung Ariana Grande dan kekasihnya, Mac Miller sudah menghabiskan liburan kali ini dengan indah. Ya, pasangan ini diketahui menghabiskan akhir tahun di kawasan pegunungan di Colorado. Tak tanggung-tanggung keduanya menginap di Colorado Mountain Villa yang biaya per-malamnya lebih dari $10,500 atau sekitar Rp140 juta.

Villa

Penasaran bagaimana liburan Ariana Grande di Villa Gunung Colorado bersama kekasihnyaDisebut Pulitzer Mansion, lodge mewah yang terletak di Mountain Village, Colorado memiliki enam kamar tidur di ruang utama, ditambah satu lagi di ruang tamu. Semua dilengkapi dengan kamar tidur suite. fasilitas jasa service dengan staf sendiri, termasuk pengurus rumah tangga dan koki pribadi, serta mendapatkan akses tiket ski dan layanan mengemudi ke lereng di dekatnya.

Penasaran bagaimana liburan Ariana Grande di Villa Gunung Colorado bersama kekasihnyaDesain villa dengan konsep kontenporer ini seolah bangunan dengan alam menyatu nyaman dan tampak kemewahan melalui langit-langit berkubah, balok kayu terbuka, dan perapian batu. Ada juga grand piano yang sempurna untuk Artis Wanita Billboard yang baru-baru ini diperolehnya.

Bolling

Penasaran bagaimana liburan Ariana Grande di Villa Gunung Colorado bersama kekasihnyaGrande telah membuat Instagram sendiri mengenai lereng dengan pakaian imut sepanjang menghabiskan masa liburannya. Tetapi walaupun cuaca berada di luar dingin bukan masalah baginya. Mereka dapat menghibur diri sendiri di lingkungan dengan segala fasilitas yang dimiliki villa tersebut. Tempat ini memiliki fasilitas di antaranya bar, tempat bermain bowling. teater di dalam rumah, kolam renang air panas dalam ruangan. Bak mandi air panas, dan sauna serta mandi uap.

BACA JUGA  13 Desain Dapur Minimalis Ala Jepang Terbaik 2021