27
Agu

Ventilasi Udara Jaman Now

Salam sejahtera…

Di buka untuk jasa desain bangunan baik eksterior maupn interior, Gambar 3D, RAB, Hingga pembangunan fisik baru maupun renovasi hub kami…

Kali ini kita akan bahas tentang Ventilasin Udara Jaman Now. Ada yang sudah tau tentang Ventilasi Udara? Ingin tau..? Simak artikel berikut…

Kegunaan Ventilasi Udara yaitu salah satunya berguna untuk membuat udara rumah selalu segar dengan pergantian udara di dalam rumah dengan udara yang berada diluar rumah akan membuat udara di rumah senantiasa segar. Ruangan rumah yang memiliki hawa yang segar dan sejuk merupakan ciri rumah sehat dan Bersih.

Ada berbagai macam ventilasi jaman now, Antara lain :

=> Ventilasi Udara dari Bambu

Bambu yaitu material kayu alami dengan rongga pada bagian tengahnya. Hal ini membuat material ini bisa dimanfaatkan untuk membuat desain ventilasi udara yang unik. Ventilasi udara dari bambu ini cocok untuk menghadirkan nuansa natural dan etnik pada rumah pedesaan. Pemilihan bambu sebagai ventilasi tentu akan memberikan kesan yang sangat unik dan menarik terutama untuk hunian-hunian yang berfungsi sebagai rumah peristirahatan.

=> Ventilasi Udara dengan Kaca Nako

Kaca nako yaitu kaca untuk instalasi jendela dan juga ventilasi udara. Menggunakan kaca nako sebagai jendela dan ventilasi tak hanya memberikan sistem ventilasi yang fleksibel karena bisa dibuka dan ditutup dengan mudah, Tapi juga memberikan nuansa vintage yang tak kalah menarik.

=> Ventilasi Udara dari Kayu

Komposisi penataan panel kayu maupun kayu palet seperti ini juga bisa memberikan tampilan fasad yang menarik pada hunian. Pemanfaatan material kayu pada ventilasi seperti ini juga memberikan kesan natural yang hangat. Karena bersentuhan dengan lingkungan luar, Pastikan kita menggunakan material kayu dengan daya tahan yang kuat untuk menghadapi cuaca ekstrem. Tambahkan coating untuk menambah daya tahan dari kayu bila diperlukan.

Nah ini tadi dari berbagai ventilasi jaman now yang bagus untuk kita coba di rumah idaman. Ada yang menggunakan kaca, Ada yang menggunakan bambu dan ada pula yang menggunakan kayu.

Baca juga : Penempatan Kamar Bayi Minimalis Part 2