26
Agu

Wallpaper Dinding 3D Part 1

Salam sejahtera…

Siap bantu untuk jasa desain bangunan baik eksterior maupn interior, Gambar 3D, RAB, Hingga pembangunan fisik baru maupun renovasi bisa hub kami…=> WA : 0822 3073 3138 <=…

Kali ini kita akan bahas tentang Wallpaper Dinding 3D Part 1. Ada yang sudah tau tentang 3D? Ingin tau..? Simak artikel berikut…

Pengertian 3D yaitu suatu objek yang berada pada ruang 3D. Objek ini dapat dirotasi dan berpindah seperti objek riil.

Ada berbagai konsep wallpaper 3d yang harus di coba ni guys antara lain, Sebagai berikut…

=> Yang pertama yaitu wallpaper dinding 3D panel kayu

Ingin solusi dinding yang tampil mahal dan hangat, Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya? Coba saja pilih wallpaper dinding 3D yang tampak seperti panel kayu vertikal. Kayu sebagai elemen interior memang sering dibanderol dengan harga yang tinggi, Jadi wallpaper dinding 3D bisa menjadi alternatif yang lebih aman dan tidak menguras kantong. Selain itu, Kita hampir dibebaskan sepenuhnya dari perawatan loh dengan wallpaper dinding 3D kayu artifisial ini.

=> Yang kedua yaitu menggunakan konsep interior hijau dan rindang

Relaksasi di dalam rumah itu penting sekali untuk meredakan stress dan sumpek setelah seharian bekerja. Nah, dengan wallpaper dinding 3D bertema dedaunan hijau yang segar ini, Dijamin kita bisa bersantai sejenak layaknya berada di ruang santai yang segar. Jangan lupa juga kalau wallpaper dinding 3D bergaya hijau alami ini tidak  butuh disiram atau diberi pupuk sama sekali.

=> Yang ketiga yaitu dengan menggunakan model lanskap istimewa

Wallpaper dinding 3D bertajuk pemandangan atau lanskap sesungguhnya bukan hal baru lagi. Bahkan, Wallpaper dinding 3D sejenis ini sering identik dengan rumah pedesaan tempo dulu. Tetapi para peminat wallpaper dinding 3D lanskap tetap bisa menikmati suguhan pemandangan indah di dalam rumah dengan pilihan wallpaper dinding 3D yang makin menarik dan realistis.

Dan masih ada banyak lagi yang lainnya yang akan di bahas di artikel part 2 selanjutnya, Simak guys…

Baca juga : Rumah Anti Gempa Part 2