19
Mar

Yuk Simak Beberapa Gypsum Rumah Minimalis Kesukaan Kalian Disini

Yuk Simak Beberapa Gypsum Rumah Minimalis Kesukaan Kalian Disini

 

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorSiapa sih yang tidak ingin mempercantik ruangan tentunya di langit-langit rumah, Nah dengan adanya cara untuk Mengubah tampilan langit-langit rumah dengan plafon gypsum dapat mempercantik ruangan, membuatnya lebih elegan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Beberapa dari jenis-jenis tersebut lebih digemari banyak orang seperti plafon PVC, gypsum, dan plafon kayu.

 

 

Desain Plafon Gypsum untuk Hunian Minimalis yang Cantik dan Elegan

1. Desain Plafon Minimalis

Desain Plafon Minimalis

Mari kita mulai dari desain plafon gypsum paling sederhana. Desain satu ini paling banyak diterapkan di banyak rumah karena mudah dibangun. Yang dibutuhkan hanyalah gips lebar yang menutup sisi plafon dan tambahan neon strip untuk membangun ambience ruangan.

2. Desain Plafon Minimalis Bernuansa Dingin

Desain Plafon Minimalis Bernuansa Dingin

Bagi kamu yang ingin membangun suasana dingin di dalam rumah, desain plafon satu ini bisa banget dicontek! Selain efek dingin yang didapatkan dari lampu berwarna putih kebiruan, ruangan juga terlihat lebih cantik dengan gips berbentuk bunga di tengah langit-langit. Bentuk dan ukuran bunga pun bisa disesuaikan menurut selera.

3. Desain Plafon Gips dengan Lampu Downlight

Gips dengan Lampu Downlight

Desain plafon gypsum berikutnya ini cocok untuk kamu yang mengincar desain artistik. Plafon gips dibentuk sebagaimana rupa agar membentuk bongkahan unik sebagai penghias langit-langit. Tanam beberapa lampu downlight pada gips agar ruangan terlihat lebih terang langit-langit pun terlihat modern. Kamu juga bisa mengecat plafon untuk membuat ruangan tampak lebih senada.

4. Desain Plafon Ruang Makan

Desain Plafon Ruang Makan

Rata-rata plafon tambahan dibangun di ruang inti seperti ruang tamu dan ruang keluarga.Namun, kamu juga bisa mendekorasi plafon pada ruangan lainnya demi meningkatkan nilai estetika desain interior rumah. Contek saja gambar desain plafon gypsum di atas. Gips dirancang menempel ke tembok dan langit-langit dengan tambahan lampu neon hangat untuk membangun suasana ruang makan.Cantik, bukan?

5. Desain Plafon Gips dengan Lampu Gantung

Plafon Gips dengan Lampu Gantung

Satu lagi desain plafon gips ruang makan yang bisa kamu jadikan inspirasi. Pada desain ini, gipsum persegi panjang dipasang di tengah langit-langit dan dikelilingi dengan neon strip putih. Untuk membuatnya tampak lebih elegan dan cantik, desainer interior menambahkan lampu gantung bergaya minimalis. Penambahan lampu membuat ruang makan terlihat lebih cerah, serta desainnya menambahkan efek modern ke dalam rumah.

6. Desain Plafon Mewah

Desain Plafon Mewah

Desain plafon gypsum berikutnya lebih mewah dibandingkan yang lain. Untuk desain satu ini tentunya kamu membutuhkan lebih banyak anggaran karena material yang cukup mahal dan pembuatannya yang cukup rumit. Plafon gips ini dibangun dengan perpaduan kayu untuk mengisi langit-langit. Kombinasi kedua material tersebut akan membuat ruangan tampak lebih mewah, apalagi kalau ditambahkan ornamen mahal seperti chandelier.

7. Plafon Minimalis dengan Kayu Siku-Siku

Plafon Minimalis dengan Kayu Siku

Tambahkan volume pada langit-langit rumah dengan memasang balok siku-siku. Ornamen dekorasi ini bisa membuat ruangan tampak lebih unik. Selain itu, apabila lampu yang dipasang pada plafon gips belum cukup, kamu bisa menambahkan beberapa lampu ambiance pada kayu sebagai penerang ruangan.

BACA JUGA  Desain Pastel di Ruang Keluarga